Minggu, 26 Mei 2013

26 Mei 2013

Wahh ternyata udah lama banget aku ga ngurusin blog, ga posting, ga juga ngotak-atik kode htmlnya. Penyebabnya ya emang akunya yang lagi males, tugas-tugas yang ga karuan, ditambah blogger yang sempet galat dan koneksi wifi di rumah yang ngajak ribut, so beginilah hasilnya, blog ga keurus, untung ga sampe ada sarang laba-labanya O:) 

Oh iyaa, tadi aku abis ikut jadi peserta PILKADA Jawa Tengah. Sebagai warga negara yg baik aku ga bakal nyia-nyiain kesempatan langka ini buat golput. Lagian ini kali pertama aku ikut pemilu. Tapi tadi di TPS emang sepi banget, banyak yang golput, kasian pemerintah, sia-sia nyetak kertas suara segitu banyak. Pukpuk pemerintah ( ^^)/(uu ). Tapi siapapun ntar yang jadi gubernur dan wakil gubernur semoga bisa tanggung jawab dan bijaksana dalam mengemban tugasnya. Aamiin O:) 


Tentang infotainment mulai dari Raffi Ahmad, Fatin menang XFI, Eyang Subur, Kasus Daging Impor, BBM subsidi naik, dsb. Ga perlu kita bahas okay ;) 

Tentang sekolah, emm selamat ya buat kakak-kakak senior yang udah lulus SMA, semoga dimudahkan Alah untuk melanjutkan rencana-rencana berikutnya, Aamiin O:). Dan aku sebentar lagi udah naik kelas 12, aduh cepet banget. Dan yang paling cepet banget adalah MINGGU DEPAN UDAH UAS 2!!! Aaaa!! Gimana aku bisa ngurus blog kalo kayak gini :'(. Gapapa, semangat dan fokus UAS 2 dulu, abis itu free ngeblog sepuasnya~~ 


Terkadang aku berharap semuanya dapat berhenti. Setidaknya sedikit melambat...

0 komentar:

Posting Komentar

 

SembilanPuluhSembilanKomaSembilan Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template