Senin, 28 Agustus 2017

Perjuangan Setelah Lulus SMA (5): Mau Pindah Kampus? Jangan Asal, Inget Almamater

0 komentar
“Next problem yaitu cara mengundurkan diri yang baik dari universitas sebelumnya demi nama baik almamater SMA sama tips dan trik USM STAN dipost nanti ya guys :D“

Ku akan mencoba menepati janji di atas, ga nyangka ya “nanti” di situ bisa berarti 2 tahun kemudian wkwk, karena kata-kata itu kutemukan di postingan tanggal 29 Agustus 2015. So sowwy karena ini dan itu, seri “Perjuangan setelah lulus SMA” baru kulanjutin sekarang yang harusnya udah jadi “Perjuangan setelah lulus Diploma III”. Hehe iya, bentar lagi aku udah mau wisuda aja. Ga kerasa ya? Ga kerasa apanyaaaa :( wkwk

Oke first problem for this part: cara mengundurkan diri yang baik dari universitas sebelumnya demi nama baik almamater SMA.

Alex, baca ini!!

0 komentar
Halo from the other side~

Hmmm gimana ya, aku mau posting di blog sendiri kok jadi ga pede gini :| jadi ada sebutir temen, temen kuliah tingkat 2 dan sekelas lagi pas tingkat 3 di PKN-STAN, sebut saja Alex, karena dia selalu memperkenalkan diri dengan nama itu di kampus. Entah dia kurang kerjaan atau gimana (tapi dia emang paling hobi ngebanyol sih di kelas), dia hobi banget stalking sosmed orang, especially twitter. Jadi dia bener-bener tuh kepoin twit anak-anak kelas (ga terkecuali aku) sampek sementok-mentoknya! Twit alay galau gundah gulana jaman SMA ditumpas habis sama dia sampek ke akar-akarnya, ntar kalo udah nemu yang aneh-aneh bakalan dia screenshoot, dikasih bumbu-bumbu, lalu dipost di grup dan jadilah bahan ketawaan anak kelas. But thanks Lex, kamu selalu menyensor namaku tiap ngepost twitku di grup :) walaupun akhirnya nge-pm dan berakhir ngata-ngatain juga pffft.

Rabu, 02 Agustus 2017

----

0 komentar
Ternyata sampai setua dan sedewasa ini aku masih belum pandai apa lagi mahir menghadapi kehilangan. Hari ini iphoneku harus restore ke back up-an dua minggu yg lalu. Padahal selama 2 minggu ini banyak hal memorable. Dan semuanya lenyap dalam sekejap mata. Terdengar simple, tapi berhasil bikin aku nangis histeris sampai detik aku nulis post ini. Mengenaskan. Kapan aku bisa dewasa menghadapi kehilangan? Bagaimana aku bisa bertahan menghadapi kehilangan yg lebih besar kalo yg sesepele ini aja bisa bikin aku ga karuan? Entahlah, yg jelas sekarang aku sedang belajar untuk ikhlas. Apa yg tidak ditakdirkan untukku takkan pernah jadi milikku.

Kamis, 25 Mei 2017

Kucing di Sudut Ruangan

0 komentar
Okay, sepertinya harapan dan keinginan untuk membuat blog ini menjadi blog yg bermanfaat pupus sudah. Nyatanya blog ini kembali menjadi ajang nyampah penulisnya, sama seperti sebelum-sebelumnya. Katanya sih orang yg lagi galau itu ide nulisnya lebih ngalir, dan aku ga akan nyangkal. Postingan-postinganku yg ga jelas kayak gini bisa muncul ya karena kegalauan itu. Karena orang yg sedang seperti itu hanya perlu mencurahkan isi hatinya dan hal-hal yg berkecamuk di kepalanya. Berharap apa yg ia utarakan bisa sedikit mengurangi beban yg dipikulnya. Karena orang yg sedang seperti itu hanya perlu didengar..

Aku adalah tipe orang yg mahir menyembunyikan perasaan, dan aku ga pernah bisa bener-bener terbuka ke sembarang orang buat cerita yg sedih-sedih, yg membebani hidupku. Di kampus aku bisa aja ketawa-ketawa dengan gelombang suara yg kata temen-temenku bikin pusing kepala, tapi kalo udah di kosan aku bisa tiba-tiba ngerasa sedih dan nangis tanpa aku tau pasti apa penyebabnya. Seperti sekarang.

Jumat, 26 Agustus 2016

Hello Late August :)

0 komentar
Oke aku tau, it’s been a loooong time ga ngepost :)
Tapi gatau kenapa visitor hariannya tetep lumayan, entah apa yang mereka (atau kalian) baca wkwk

Jadi gini, kuliah di STAN (oke sekarang jadi PKN-STAN) emang agak gabisa selaw, apalagi semester 3 sama 4, hiks mata kuliahnya emang killer, semester 3 kemaren temen kelasku ada 4 orang yang drop out, so sad :( Dan sekarang aku lagi liburan setelah UAS 4, huh doain ya semoga hasilnya ga jelek-jelek amat, ga berani berharap banyak sih, emang semester 4 ini ikhtiarnya kurang, mana sempet sakit juga pas UAS kemaren :(

Dan

Selasa, 05 April 2016

Tiga

0 komentar

 

Barusan aja turun hujan em sebenernya gerimis di siang bolong pas pulang kampus, lalu aku teringat sebuah lagu dan menyanyikannya sepanjang perjalanan. Judul lagunya adalah "Can I Have This Dance" (saat ini aku pasang jadi backsound lagi). Yaps kalo kalian penggemar drama musikal High School Musical pasti tau. Jadi intinya ada dua sejoli yang menari-nari dibawah guyuran hujan. Dan kalo inget lagu itu, pasti otomatis langsung membawaku ke memori awal-awal buat blog ini, first backsoundnya ya lagu ini. Saat itu kayaknya aku masih awal-awal kelas X SMA, masih polos, gamau cinta-cintaan, ga pernah main selain pas pulang sekolah (dan itu sangat jarang), kerjaannya cuma belajar, berteman dengan siapa saja, melakukan apapun yang aku suka, dan  pastinya bahagia. 

Lalu tiba-tiba

Kamis, 18 Februari 2016

Hey, Soul Sister - The Train

0 komentar
Heeey heeeey heeeeey

Your lipstick stains on the front lobe of my left side brains
I knew I wouldn't forget you
And so I went and let you blow my mind
Your sweet moonbeam
The smell of you in every single dream I dream
I knew when we collided you're the one I have decided
Who's one of my kind

Hey soul sister, ain't that Mr. Mister on the radio, stereo
The way you move ain't fair you know
Hey soul sister, I don't wanna miss a single thing you do tonight

 

SembilanpuluhSembilankomaSembilan Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template