Minggu, 27 Juli 2014

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435H!

0 komentar
Huhah ga sempet buka blog. Sibuk urusan kuliah nih, padahal masuk kuliah aja cjbelum uu Pengen sih cerita banyak tentang perjalanan dan lika-liku mendapatkan sekolah lanjutan setelah lulus sma (cieelah). Tapi ceritanya kapan-kapan deh kalo ada waktu luang dan online pake laptop, ga pake beginian ( beginian apa hayo pikir sendiri) Terus tujuan posting apa? Duh ga kerasa besok udah lebaran nih, belum sempet ngucapin selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan padahal. Ah yasudah. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H! Minal aidzin wal faizin, mohon maaf lahir dan baltin ({}) Maafin ya kalo ada postingan ratna yang kurang berkenan, sering ngecewain, dan ga sesuai dengan apa yang kalian cari hehe

Kamis, 17 Juli 2014

Perjuangan Setelah Lulus SMA (part 2)

0 komentar
Alhamdulillah berkah ramadhan O:) Pengumuman STAN tiba-tiba dimajuin tanggal 11 kemaren, dengan susah payah aku nyari koneksi internet di pos kampling, dan sampek pos kampling webnya STAN jebol gabisa dibuka ._. Sampek malemnya ada temenku kelas x yang baik hati bernama Yoga Pradipta a.k.a Joyok bm nyelametin aku, masih gapercaya akhirnya aku minta dia ngemailin pengumumannya, dan ternyata bener aku lolos tahap 1 USM STAN! Alhamdulillah... 

Tanggal 16 aku buka pengumuman SBMPTN, katanya diumumin jam 14.00 terus diganti jam 15.00 dan tega-teganya tanpa pemberitahuan baru diumumin jam 17.00. Alhamdulillah, perjuanganku ga sia-sia, akhirnya diterima di Kedokteran Hewan UGM. Alhamdulillah dapet PTN, bisa bikin tenang hati orang tua :D 

Berhubung aku diterima SBMPTN, jadi aku gaikut UM UNDIP, 250ribu melayang begitu aja deh, gapapa itung-itung syukuran wkwk 

Jangan pikir perjuanganku kelar di sini. Dengan tidak biasanya bisa-bisanya aku kehilangan dokumen, dan kali ini penting sekali! BPU hilang! Padahal kalo ga ada BPU gabisa daftar ulang buat tes tahap berikutnya. Terus ada lagi, Tes Tahap 2 barengan sama ospek! Ya Allah beri petunjuk...

Rabu, 02 Juli 2014

Perjuangan Setelah Lulus SMA (part 1)

0 komentar
Lama banget ga buka blog, apalagi posting. Palingan sesekali buka buat kasi makan hamster. 

Waa ramadhan udah datang lagi, selamat menjalankan ibadah puasa semuanyaaa, semoga berkah yaa! 

 Sampek saat ini aku masih belum dapet sekolah nih, ada sih cadangan pts, tapi kan tetep pengennya di ptn. Pertama snmptn, sebenernya ini emang gara-gara kurang peritungan dan pertimbangan, aku ngisi prioritas 1 : kedokteran umum UNS, prioritas 2: akuntansi UNS. Setelah aku verifikasi baru tau deh 2 prodi itu sama-sama prodi favorit dan terbanyak peminatnya, udah deh ga berharap banyak, dan tanggal 27 Mei 2014 pengumuman di website snmptn emang ga meleset dari dugaan. Fail. Aku nyesel sih, andai aku ambil ptn x, andai aku ambil prodi z, dan sebagainya. Tapi itu semua ga sampek bikin aku larut dalam kesedihan, nangis aja aku enggak, kenapa? Karena pada saat itu aku masih punya pegangan: STIS. Oh iya aku mau ngucapin selamat ke pacar ah, selamat ya lolos snmptn dan diterima di fak hukum undip ;;) 

STIS. Sekolah ikatan dinas yang

Jumat, 16 Mei 2014

Maret!

0 komentar


Lama banget ga posting tentang hal-hal yang berbau curhat. Sebenernya banyaaak banget hal yang pengen aku ceritain, aku tumpahin, banyak tanggal-tanggal penting dan kejadian penting yang seharusnya aku ceritain, tapi mengingat situasi dan kondisi sekarang, mungkin aku perlu menyortir mana yang benar-benar layak untuk aku ceritakan. Wkwk kek tukang sensor :s

Kamis, 17 April 2014

Finish!

0 komentar
Sebelum semuanya aku mau bilang "lega bangettt!!" alhamdulillah akhirnya UN terlewati juga :D

Gimana???
Kejam!

Kok bisa???
Sejak hari pertama aku udah ngerasa kalo soal UNnya luar biasa men!

Makanya belajar biar bisa ngerjain~
Yee, taulah, mau ujian persiapannya udah berbulan-bulan kan yaa. Dan ini susahnya bukan murni kesalahanku dan temen-temenku.

Lhaterus???

Minggu, 13 April 2014

H-1 !!!

0 komentar
Waa ga kerasa UN tinggal besok! Tak kira bakal mundur gara-gara kisruh pemilu, nyatanya malah aman-aman aja, ya alhamdulillah sih :D

Gimana persiapan amunisinya buat bertempur besok teman-teman? Masih ada beberapa jam buat persiapan, terutama persiapan mental. Jangan sampai stress yaa, insyaAllah soal UN ga sesusah yang kita bayangkan, aamiin!

Semoga kita sama-sama sukses teman-teman, semangatttt!! :D

Jumat, 28 Maret 2014

Remember Me This Way - Jordan Hill

0 komentar

Every now and then we find a special friend
Terkadang kita temukan teman yang istimewa

Who never lets us down
Yang tak pernah mengecewakan kita

Who understands it all
Yang memahami kita sepenuhnya

Reaches out each time you fall
Yang merentangkan tangannya tiap kali kau terjatuh

You're the best friend that I've found
Kaulah karib yang kutemukan


I know you can't stay, a part of you will never ever go away
Aku tahu kau tak bisa tinggal, bagian dirimu takkan pernah pergi

Your heart will stay
Hatimu kan selalu di sini

I'll make a wish for you and hope it will come true
Aku kan mendoakanmu dan semoga kan terkabul

That life would just be kind to such a gentle mind
Bahwa hidup akan baik pada orang yang berjiwa lembut sepertimu


 

SembilanpuluhSembilankomaSembilan Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template