Sabtu, 23 November 2013

komplotan-yang-tidak-akan-kusebut-namanya

Aku ga tau mesti nyebut hari ini hari apa, mau dibilang hari sial juga kayaknya ga segitunya, mau dibilang hari paling nyebelin ya bisa juga sih, mau dibilang hari yang menyedihkan juga ga bikin aku sedih, mau dibilang hari yang paling malu-maluin kayaknya ngga segitunya juga. Jadi silahkan simpulin sendiri apa kata yang tepat buat hari ini setelah baca ceritaku hari ini ;;)

Kejadiannya bermula dari pelajaran TIK, di lab TIK SMAN 1 Purwodadi, pukul 11.30 WIB, tanggal 23 November 2013.

Jadi tadi pas mapel TIK seperti biasa kami kbm di lab tik, berhubung guru tik belum dateng temen-temen (tepatnya beberapa gelintir temen) kelasku iseng mainin komputer guru yang dihubungin ke proyektor. Jangan buru-buru tanya "cuma gitu doang? itu mah biasa aja kali", masalahnya
mereka ngebuka-buka blogku terus ngebuka postingan yang isinya curhat-curhatku tentang cowok yang sekelas sama aku jugaaaaaaaaaa! *garukintembok*. Terus dengan tanpa dosa komplotan-yang-tidak-akan-kusebut-namanya ngebacain postingan itu. Aku udah berusaha sekuat tenaga buat ngakses blogger dari komputerku buat ngilangin postingan yang mereka incar, tapi temen-sebelahku-yang-juga-tidak-akan-kusebut-namanya dengan semena-mena berusaha nggagalin niatku dengan matiin monitorku, aku masih ga nyerah gitu aja, aku lari ke komputer guru berusaha nge-close firefoxnya, tapi dengan tidak berperikemanusiaan orang-yang-aku-sangat-tidak-mau-menyebutkan-namanya nge-freeze proyektornya! Gila! Yaudah dengan pasrah, malu, jengkel, gondok, dan perasaan pengen nyincang-nyincang komplotan-yang-tidak-akan-kusebut-namanya itu aku ngeliat postinganku dibaca temen-temen sekelas! Aaaaa! Seriusan pengen njadiin mereka rolade saat itu juga!

Pulang dari lab, inilah respon temen-temenku :
"Ratna, si A siapa si B siapa?" (udah gaperlu kujawab kan yaa :P)
"Nak, si A ini kan terus si B itu kan," (iyaa)
"Yaampun nak, aku ga nyangka sampe segitunya," (haha begitulah)
"Sabar ya nak," (kalo kamu ucapin sekitaran setahun lalu itu cukup berguna, sekarang aku baik-baik aja seperti yang kamu lihat selama ini.)
"Wah Ratna pinter banget bikin kata-katanya!" (kan nulisnya pake hati ;;) )
"Duh aku ga nyangka kamu bisa nyembunyiin perasaanmu selama ini, kamu emang cewek yang tegar," (nah ini komen favoritku)
"Nak seriusan kamu nangis gara-gara dia?" (dan sekarang aku ngakak ngingetnya, oon banget haha)
"Emang gimana ceritanya sih nak?" (yang si B udah tamat, yang si A takdir kan menjawabnya~ )
"Nak cara bikin blog gimana?" (ga tepat banget nih pertanyaan ._.)

Sampe kelas pun aku masih diintrogasi, dan responku... nangis. Ga asik banget emang, tapi aku ga tahan, diajakin flashback sama pertanyaan-pertanyaan mereka. Andai aja tadi aku berani ngejawab kayak yang di dalem kurung ._.

Yaemang ga sepenuhnya salah komplotan-yang-tidak-akan-kusebut-namanya buat ngebaca postinganku, nyatanya emang aku yang dengan kesadaran penuh nulis dan nge-share di blog, tapi aku juga ga terima kalo ada yang nyalahin aku kenapa diposting di blog kalo ga boleh dibaca. Ini blogku, duniaku. Nulisin isi hatiku di blog rasanya bisa ngebuat segala bebanku berkurang, aku selalu percaya kalo ada orang di luar sana yang ngebaca tulisanku, bukan berarti aku gapunya temen curhat, tapi kalo curhat sama seseorang itu rasanya aku gabisa puas ceritanya, karena aku kalo curhat itu panjaaaaang banget, dan aku belum nemuin orang sabar yang bener-bener mau dengerin curhatku dari a sampe z, cuma sepotong-sepotong aja.

Yang salah itu cara mereka, kenapa harus pake proyektor?
Buat yang minta maaf, aku udah maafin kok tenang aja ;)
Mungkin ini cara Allah negur aku untuk menyudahi segalanya yang harus disudahi demi tercapainya cita-citaku o:)
Dan aku juga batalin niat buat ngehapus postingan itu, toh nasi udah menjadi bubur ;)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SembilanPuluhSembilanKomaSembilan Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template