Sabtu, 23 Juni 2012

Penjurusan kelas X

Assalamu'alaikum wr. wb.

Hari ini adalah hari yg menggalaukan. Galauuu banget. Abis aku ga tau mau seneng ato sedih, rasanya nggantung banget tau ga >,<. Hari ini hari pengumuman kenaikan kelas, penjurusan kelas XI, dan pembagian raport. Alhamdulillah banget aku naik ke kelas XI, dengan jurusan yg aku minati "IPA", dan alhamdulillah nilai aku juga lumayan bagus ampe aku dag dig dug sanggup ningkatinnya apa engga, soalnya raport yg bagus kan nilai semester 1 sampe 5 grafiknya harus ningkat. Nah itu hal yg bikin seneng, nah sedihnya, ga semua temenku masuk ke jurusan yg ga mereka minati, contohnya IPS. Ga sedikit yg nangis-nangis tadi di sekolah, n itu yg ngebuat aku sedih, ga bisa bayangin kalo aku di posisi mereka, sedih? pasti, tapi gausah lama-lama, IPS bukan akhir segalanya, toh banyak kok lulusan IPS yg jadi orang sukses. Semua jurusan itu baik enggaknya tergantung diri kita sendiri, kalo kita masuk jurusan yg kita minati tapi kitanya engga serius ya sama aja bo'ong. Oke, apapun hasilnya itu adalah hasil belajar kita selama 1 tahun di kelas X, jadi bukan salah siapa-siapa kalo kita ga masuk jurusan yang kita minati, itu salah kita sendiri, ngapain aja kita selama setahun yang lalu? nyesel? ga guna! waktunya memperbaiki! buktikan kalo kalian bisa lebih baik walaupun engga di jurusan yang kalian minati. Semangat teman-teman! kita pasti calon-calon orang sukses! \(^.^)9 Allah lebih tau apa yang terbaik buat kita. Dia Maha Tahu jauh melebihi apa yang hamba-hambaNya ketahui. 4 hal yang selama ini selalu membawaku pada yang aku inginkan adalah : NIAT >> DOA >> USAHA >> TAWAKAL, insyaAllah pasti dikasi deh yang terbaik ama Allah :). So gausah sedih-sedih lagi ya temen-temen, tau ga kalo liat kalian sedih kayak gtu semua kesenangan yang aku dapet tu hambar banget tau. Apapun jurusan yang kita jalani, jalani sebaik yang kita mampu, kita pasti SUKSES sesuai jalan kita! Semangat temen-temen! kayak iklannya kumon, coba aja hayati deh liriknya! selalu berhasil bikin aku semangat, mungkin juga kalian..

The world is full of surprises
But there is always a happy tomorrrow
Like the color of a rainbow
we will shine!
we will shine!
la la la la la la la
we will shine!

wassalamu'alaikum wr. wb.




0 komentar:

Posting Komentar

 

SembilanPuluhSembilanKomaSembilan Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template