Senin, 11 Juni 2012

Postingan Pertama

Assalamu'alaikum wr. wb.

mmm pertama kali posting basa-basi aja dulu kali ya..
kalo perlu dibaca, kalo ga perlu ga usah dibaca deh :p *banyakan yg ga perlu kayaknya deh haha 


Nama aku Ratna Wulandari. Aku lahir di suatu kabupaten yang ga begitu terkenal dan jarang nampang di peta, tapi aku tetep bangga dan bahagia kok tinggal di situ, sebut aja Kabupaten Grobogan, yang termasuk dalam Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Aku lahir pada hari Jumat Pon, tanggal 29 Maret 1996 oleh orang tuaku tercinta Kasan Anwar danPuji Lestari Sri Hadi Takarina. Aku punya 2 orang adik 1 cewek dan 1 cowok, gausah dijelasin deh haha. Sekarang aku duduk di bangku kelas 10 SMA di R-SMA-BI 1 Purwodadi. 

Blog ini aku buat sebenernya buat iseng aja ngisi waktu luang aja, padahal ya semenjak duduk di bangku SMA jarang banget ada waktu luang sih, tapi tak apa blog ini adalah tempat aku berbagi apa yang bisa aku bagi, memberi apa yang bisa aku beri, menceritakan apa yang bisa aku ceritakan, hidupku, duniaku, dan semua impianku..

mmm kalo ada yang penasaran sama nama blog ini kenapa aku kasi nama SembilanpuluhSembilankomaSembilan, soalnya aku suka banget angka sembilan.. please jangan tanya kenapa aku suka angka sembilan! soalnya itu setara dengan pertanyaan kenapa coklat rasanya coklat? kamu ga akan nemuin jawabannya, haha :D 

Terus SembilanpuluhSembilankomaSembilan itu angka yang nyaris sempurna, tapi kan kesempurnaan hanya milik Allah SWT kan? toh Asmaul Husna juga cuma ada Sembilan puluh sembilan.


Wassalamu'alaikum wr. wb.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SembilanPuluhSembilanKomaSembilan Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template