Rabu, 25 Desember 2013

Gimana rasanya~

Kalian pernah ngerasain gimana rasanya diperjuangin orang? Rasanya itu kayak ada orang yang bener-bener ga mau kehilangan kalian.

Kalian pernah ngerasain gimana rasanya dicemburuin orang? Haha yang satu ini sebenernya nyebelin ya kan, tapi itu tandanya seseorang itu gamau kehilangan kalian.

Kalian pernah ngerasain gimana rasanya diperhatiin orang? Nah, hati-hati, jangan-jangan PHP tuh, tapi yang namanya diperhatiin rasanya menyenangkan sekali ya kan, ada yang care sama kita.

Kalian pernah ngerasain gimana rasanya dikasih kepercayaan? Kalo yang ini perlu tanggung jawab yang besar ya kan, tapi juga bisa memberi efek senang tak terkira, apalagi yang ngasih kepercayaan orang yang kamu sayang, dan kepercayaan itu penting banget.

Kalian pernah ngerasain rasanya disayang sama orang yang kamu sayang? Wah seneng banget rasanya ya kan, kalo punya foto berdua sama si dia ntar di belakang fotonya ditulisin “Aku dan segala yang kuinginkan dalam hidup!” cieee :P


Kalian pernah ngerasain gimana rasanya diprioritaskan? Misalnya ada seseorang yang bener-bener nunggu sms /bmmu dengan sabar, salut dan tersentuh banget dengernya :’)

Kalian pernah ngerasain rasanya ngecewain orang yang kamu sayang? Misalnya kalian lagi smsan sama si dia eh pas di tengah-tengah obrolan tiba-tiba kalian ketiduran, kalo cuma sekali dua kali mungkin gapapa dia bisa terima, tapi kalo berkali-kali dia pasti kecewa dan sebel banget kan ya, pasti dia juga mulai ngeraguin kalian “sebenernya kalian serius ga sih?”, lagian oon banget! Jam tidur sendiri ga bisa nge-handle! Oon sin cos tan akar tiga kuadrat!

Kalian pernah ngerasain didiemin seseorang tapi ya emang karena kesalahan kalian sendiri? Kalo versiku, rasanya tuh sakit sendiri, rasanya pengen ngutuk dan maki-maki diri sendiri, maafpun ga berarti kalo kita akan mengulanginya lagi ya kan, walaupun kita mengulanginya dengan tidak sengaja. Tapi bahagia banget kalo dia sabar banget ngadepin kita dan ikhlas memaafkan :)

Kalian pernah ngerasain sayang banget sama orang? Nah sebenernya ini bahaya, karena kadar rasa sayang kalian bakal berbanding lurus sama kadar sakit hati yang timbul kalo kemungkinan terburuk terjadi.

Kalian pernah ngerasain gimana rasanya orang yang kalian sayang pergi ninggalin kalian? Nah ini, aku belum punya solusi dan antisipasi. Mungkin ya relain aja, mau diperjuangin kalo cuma sepihak kan ga bakal jalan juga.

Terima kasih ({})             

0 komentar:

Posting Komentar

 

SembilanPuluhSembilanKomaSembilan Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template