Selasa, 31 Desember 2013

Kaleidoskop 2013

 



Selamat pagi hari terkhir tahun 2013!

Ga kerasa udah ganti tahun lagi, rasanya baru kemaren tahun baru 2013. Kalo diinget-inget alias flashback dari awal tahun, tahun 2013 itu tahun yang nano-nano kecampur vitamin b kompleks—manis asem asin pahit rame rasanya. Kalo yang namanya lagi seneng ya seneng banget, kalo pas sedih ya sedih banget sampe nangis-nangis dan teriak-teriak di dalam bantal.
Inilah kaleidoskop 2013-ku!

Wait, wait kaleidoskop di sini artinya peristiwa-peristiwa penting di masa lalu yang diceritakan secara singkat. Bukan kaleidoskop di When I Look at You-nya Miley Cyrus—Just like kaleidoscope colors that cover me—yang artinya sejenis alat optik yang berbentuk tabung terus di dalemnya ada kaca yang berhadap-hadapan terus kalo dikasih benda berwarna akan menghasilkan warna yang indah.

Awal tahun bulan Januari 2013 itu diawali pakek nangis-nangis, galau-galauan ga karuan dulu. 

Bulan Februari penyelamat hidupku datang mengangkatku dari gelapnya hidup! Saatnya nyanyi lagunya Mliey Cyrus tadi, “when my world was falling apart, and there’s no light to break up the dark, that’s when I, I, I look at you~”.

Bulan Maret, bulan ultahku, di H-2 ultahku tega-teganya ada orang nyolong helmku di sekolah!

Bulan April, nah ini penyelamat hidupku sedikit menjauh gara-gara ada yang kembali mendekat, dan tega-teganya hidup memposisikanku lagi di posisi yang ga pernah diharepin siapapun: orang ketiga. Dapet panggilan baru (gaada hubungannya sama orang ketiga) yang sungguh menyesakkan :”)

Bulan Mei, bisa dibilang bulan Mei 2013 itu bulan yang paling balance, isinya ngakak-ngakak terus. Bulan terindah masa kelas sebelasku! Oh iya di bulan ini juga ada adegan aku dikerjain temen sekelasku sampe jatuh dari meja! Tapi tetap menyenangkan! Semoga banyak bulan kek gini di tahu depan, aamiin.

Bulan Juni, bulan itu ceritanya galau-galauan mau pisah kelas, eh ga jadi pisah kelas. Malu.

Bulan Juli, nah bulan itu aku dan temen-temen seangkatan udah naik ke kelas 12. Entahlah, dari awal kelas 12 ada sesuatu yang menjauh ga tau kenapa, gabisa semenyenangkan kelas 11. Awal yang buruk :( 

Bulan Agustus, ada yang pas lagi jauh rasanya deket banget, tapi pas lagi deket rasanya jauh banget. Gimana deh tu pikir sendiri ._.

Bulan September, yang semula deket rasanya jauh, jauh rasanya deket jadi jauuuh banget, jadi susah ngerti maksud hatinya, dan sensinya minta ampun gatau kenapa :s

Bulan Oktober, muncul titik terang segalanya sedikit banyak mulai jelas.

Bulan November, semuanya sangat jelas.

Bulan Desember, tahun 2013 berakhir dengan indah. Thank you :)

[Ini aku baca lagi kenapa kaleidoskopnya malah sampe ke situ gitu ya, biarin deh males ngedit lagi haha]

Dan buat harapanku di tahun depan ada buanyak banget, tapi di atas segalanya aku berharap semoga Allah selalu memudahkan jalanku, jalanmu, dan temen-temen meraih cita-cita dengan diterima ptn jalur undangan! Aamiin o:)

And the last.. Happy New Year 2014!

 

0 komentar:

Posting Komentar

 

SembilanPuluhSembilanKomaSembilan Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template