Kamis, 17 April 2014

Finish!

Sebelum semuanya aku mau bilang "lega bangettt!!" alhamdulillah akhirnya UN terlewati juga :D

Gimana???
Kejam!

Kok bisa???
Sejak hari pertama aku udah ngerasa kalo soal UNnya luar biasa men!

Makanya belajar biar bisa ngerjain~
Yee, taulah, mau ujian persiapannya udah berbulan-bulan kan yaa. Dan ini susahnya bukan murni kesalahanku dan temen-temenku.

Lhaterus???

Gimana bisa UNnya pake standar internasional dan hampir seluruh siswa baru tau setelah UN! Mana soalnya ga pas sama skl pula, sebanyak-banyaknya latihan ngerjain soal kalo yang keluar yang ga dipelajari kan sama aja boong ._.

Dan ini dia tanggapan yang aku dapet dari sosmed~ 








Nilai UN buat seumur hidup, aku ga yakin hasilnya bisa maksimal, tapi aku percaya Allah Maha Mengetahui. Usahaku sudah semaksimal mungkin, sekarang saatnya berserah diri, semoga 20 Mei nanti hasilnya ga mengecewakan :) 

0 komentar:

Posting Komentar

 

SembilanPuluhSembilanKomaSembilan Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template