Kamis, 17 Juli 2014

Perjuangan Setelah Lulus SMA (2)

Alhamdulillah berkah ramadhan O:) Pengumuman STAN tiba-tiba dimajuin tanggal 11 kemaren, dengan susah payah aku nyari koneksi internet di pos kampling, dan sampek pos kampling webnya STAN jebol gabisa dibuka ._. Sampek malemnya ada temenku kelas x yang baik hati bernama Yoga Pradipta a.k.a Joyok bm nyelametin aku, masih gapercaya akhirnya aku minta dia ngemailin pengumumannya, dan ternyata bener aku lolos tahap 1 USM STAN! Alhamdulillah... 

Tanggal 16 aku buka pengumuman SBMPTN, katanya diumumin jam 14.00 terus diganti jam 15.00 dan tega-teganya tanpa pemberitahuan baru diumumin jam 17.00. Alhamdulillah, perjuanganku ga sia-sia, akhirnya diterima di Kedokteran Hewan UGM. Alhamdulillah dapet PTN, bisa bikin tenang hati orang tua :D 

Berhubung aku diterima SBMPTN, jadi aku gaikut UM UNDIP, 250ribu melayang begitu aja deh, gapapa itung-itung syukuran wkwk 

Jangan pikir perjuanganku kelar di sini. Dengan tidak biasanya bisa-bisanya aku kehilangan dokumen, dan kali ini penting sekali! BPU hilang! Padahal kalo ga ada BPU gabisa daftar ulang buat tes tahap berikutnya. Terus ada lagi, Tes Tahap 2 barengan sama ospek! Ya Allah beri petunjuk...

0 komentar:

Posting Komentar

 

SembilanPuluhSembilanKomaSembilan Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template