Senin, 18 Juni 2018

Rumah

aku mencoba membangun rumah di lembah gunung,
ku bangun dengan susah payah dengan mengumpulkan kayu dan batuan,
setelah sekian lama berdiri dengan sejuknya udara pegunungan,
rumahku runtuh terkena longsor

aku mencoba membangun rumah di pantai,
ku bangun dengan susah payah di antara pohon-pohon kelapa,
tak lama ku tinggali rumah dengan latar belakang ombak yang menenangkan,
rumahku runtuh terkena air bah


aku ragu untuk membangun rumahku kembali,
aku tak tau dimana lagi harus membangun rumah yang sejati

akhirnya ku temukan sebuah gua,

aku mencoba membangun rumah dengan memoles gua,
tanpa usaha besar dengan stalaktit dan stalakmit indah yang sudah ada,
aku kira rumah ini akan jadi yang terakhir dan selamanya,
aku salah, rumahku hilang entah kemana.


0 komentar:

Posting Komentar

 

SembilanPuluhSembilanKomaSembilan Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template