Jumat, 12 Oktober 2012

Menjelang UTS 1


Lama ga buka blog nih, lama ga posting juga deh, abisnya gimana, lagi musim ulangan dan tugas seabrek tak henti-hentinya membanjiri meja belajarku. Yah namanya juga pelajar, ya ga?
Gara-gara berbagai macam ulangan dan bertumpuk-tumpuk tugas yang menyita perhatian dan pikiran, yah akhirnya kesehatan pun terabaikan jadinya pilek, batuk, flu, demam, sakit kepala bersatu-padu menyerang benteng pertahanan imunku.
Oh iya, pernah ga sih kalian bingung dengan hati dan perasaan kalian sendiri? Nah itu yang aku rasain akhir-akhir ini.  Dulu aku sering banget ngidolain cowok, eits maksudnya bukan gimana-gimana, hanya sekedar mengidolakan, buat motivasi aja. Tapi akhir-akhir ini aku bingung, kok belum ada satupun cowok yang berhasil ngerebut perhatian dan hati aku. Sebenernya hati aku lagi keluyuran dimana sih, kan ga enak, ntar kalo lagi nyanyi-nyanyi ga tau mau ditujuin ke siapa, kalo mau tidur ga tau mau mikirin siapa dulu sebelum bener-bener merem, sekolah juga rasanya ga ada semangatnya. Eh engga-engga, sekarang udah ada, iyaa, bener hahaha :D
Liat deh widget now readingku, uda berapa minggu coba now readingnya Spring in London mulu, tapi faktanya emang gitu, saking padatnya jadwal seorang pelajar, bahkan cuma buat ngebaca novel setebel 240 halaman perlu waktu berabad-abad. Tapi gapapa deh, lumayan buat bikin senyum-senyum sendiri di sela-sela kepenatan pikiran, tenang ntar kalo udah selese bacanya—entah kapan—pasti tak posting kok reviewnya, ditunggu yaa :)
Oh iya, aku juga mau ngucapin “Selamat datang musim ujaaan!” Kasian banget kan daerah-daerah yang kekeringan, kalo ujan ga turun-turun dari tempat persembunyiannya. Tapi kalo udah dateng, masalah yang bakal—eh udah—muncul adalah nyamuk-nyamuk merajalela—parah banget, kenapa ga punah aja sih. Terus jangkrik dan kodok berkeliaran, becek dimana-mana—dan memaksaku buat nyuci motor terus-terusan. Terus berbagai macam penyakit mulai mengancam—bahkan baru ujan beberapa hari, aku uda pilek gini. Dannn, doaku semoga ga banjir ajadeh O:)
Emmm, Senin besok aku udah mulai UTS, yah jadi kemungkinan besar ga sempet buka blog—apa lagi ngepost—lagi deh, gimanapun juga kan harus fokus belajar dulu. Yah semoga sukses deh, doakan aku yaa, semoga diberi kemudahan dan kelancaran oleh Allah SWT dalam mengerjakan UTSnya. Aamiin O:)
Allah Maha Adil.



0 komentar:

Posting Komentar

 

SembilanPuluhSembilanKomaSembilan Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template