Minggu, 21 Oktober 2012

Pasca UTS 1


Aaaaaaaaaaaaaaa lega banget rasanya udah nglewatin UTS dengan—seenggaknya cukup—sukses.

Ah ga ngurusin berapapun nilainya ntar, yang penting aku uda bener-bener niat buat sukses dan dapet nilai yang memuaskan buat UTSnya, uda berdoa supaya Allah memudahkanku dalam mengerjakan soal-soalnya, berusaha belajar as good as possible, dan endingnya pasrahin aja ke Allah SWT, apapun hasilnya ntar, Dia lebih tahu yang terbaik buat kita, so gausah ribet-ribet mikirin hasilnya nanti. Setuju? 

Kayaknya tujuan utama pembuatan blog ini gatot deh—gagal total. Kenapa? Buku catetanku masih aja dipaksa ngadain tour buat difotocopy ke sana kemari, bahkan malem sebelum UTSpun masih aja ada yang ngambil ke rumah buat dicopy. Sampe-sampe buku catetanku bentuknya uda kayak relief Candi Borobudur, gronjal-gronjal, haha. Tapi gapapa, jadi ntar kalo ada yang pinjem buku catetanku lagi biar pada mikir “Wah Ratna rajin banget ya, pasti buku catetannya dibaca mulu tiap hari ampe kayak gini bentuknya.” Tapi yang bikin sebel itu keesokan harinya aku malah pada diejekin! “Na, semalem aku baca catetanmu toh ketawa-ketawa sendiri lho.” “Na, buku catetanmu lucu ya ada gambar-gambarnya.” “Ratna toh buku catetannya dikasi emot-emot.” “Ratna buku catetannya dikasih komen-komen sendiri.” Dan yang paling bikin jengkel itu komen yang ini “Na, itu tulisan yang di bagian atas-atas buku maksudnya apa ya?” sama yang ini “ Eh bukunya Ratna toh ada kata-kata mutiaranya lho!”   

Oke, mungkin buat kalian komen-komennya biasa aja, tapi kalo kalian liat ekspresi mereka ngungkapinnya, wah bikin wajah merah merona! Malu banget! Secara aku emang sering nulis-nulis dan ngegambar-gambar hal-hal ga jelas—apapun itu—yang melanda otakku pas lagi bosen belajar. Hah, sudahlah, bukankah berpahala membuat orang lain tertawa? :)

Oh iya, tentang review Spring in Londonnya Ilana Tan, aku belum bisa posting, soalnya belum kelar bacanya, jangankan kelar, ngebuka lagi aja belum. Mungkin bakal aku posting setelah postingan ini. Hah, sabar sabar ahihihi.

Tentang musim ujan, aku belum sempet main ujan-ujanan, biasanya kalo ujannya sore dan akunya belum mandi, pasti deh tu ujan-ujanan ama tetangga-tetanggaku—yang rata-rata masi SD. Dan nyamuknya… Gilak! Buanyak banget! Kalo nggigit sakit pula :”(  

Dan buat NOAH—hasil metamorfosisnya Peterpan, congrat ya! Separuh Aku-nya sukses banget, tiap hari ada aja yg bikin status, twit, dan bahkan tiap hari ada aja notif “….. is listening NOAH-Separuh Aku” di recently update BBM. Kayaknya emang pas banget ama hati para remaja zaman 2012 yang dipenuhi kegalauan dan korban PHP—termasuk aku, haha. Apa cuma aku yang sampe saat ini belum punya lagu itu di daftar mp3?

0 komentar:

Posting Komentar

 

SembilanPuluhSembilanKomaSembilan Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template