Kamis, 20 Juni 2013

Ilana Tan's New Books

Holaaa, duh sebenernya aku mau ngasi tau info ini udah dari beberapa minggu yang lalu, tapi berhubung aku lagi UKK, so nguat-nguatin diri dulu buat ga nyentuh-nyentuh laptop--walaupun pada akhirnya tetep buka laptop buat twitteran. Dan infonya adalah~ 

Ilana Tan udah ngeluarin buku lagi!!! *potongan kertas berjatuhan dari langit*

Tapi agak--sedikit--kecewa sih, soalnya 2 buku tersebut bukan novel. Buku yang pertama judulnya "Season to Remember" isinya merupakan kumpulan quotes-quotes di Tetralogi 4 Musim, tapi seandainya di toko buku terdekat di rumah udah ada, aku tetep bakalan beli deh kayaknya. Alasannya, soalnya pasti kalo baca buku itu aku bakal keinget lagi sama tetralogi 4 musim yang--uhh--keren-keren, ada sih niatan mau baca keempat novel itu lagi, tapi sepertinya novel-novel yang lain masih menunggu untuk kubaca.


Buku yang kedua, judulnya "Autumn Once More". Nah, kalo buku ini kebetulan aku udah beli tanggal 5 Juni kemaren, dan aku ga pernah menyesalinya :D. Buku ini isinya tentang kumpulan cerpen-cerpen metropop dan salah satunya adalah cerpen karya Ilana Tan tadi. Emm aku kasih bocoran dikit nih, judul cerpennya Ilana Tan itu judul yang dipake sebagai judul kumpulan cerpen ini--Autumn Once More, isinya side story dari Novel Autumn In Paris. Duhh, jadi pengen nangis lagi deh tiap keinget sama novel itu :"), tapi cerpennya ga bikin nangis kok. Emm review buku ini bakal aku buat as fast as I can deh, soalnya sekarang juga masih proses membaca.

  

0 komentar:

Posting Komentar

 

SembilanPuluhSembilanKomaSembilan Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template