Jumat, 26 Agustus 2016

Hello Late August :)

Oke aku tau, it’s been a loooong time ga ngepost :)
Tapi gatau kenapa visitor hariannya tetep lumayan, entah apa yang mereka (atau kalian) baca wkwk

Jadi gini, kuliah di STAN (oke sekarang jadi PKN-STAN) emang agak gabisa selaw, apalagi semester 3 sama 4, hiks mata kuliahnya emang killer, semester 3 kemaren temen kelasku ada 4 orang yang drop out, so sad :( Dan sekarang aku lagi liburan setelah UAS 4, huh doain ya semoga hasilnya ga jelek-jelek amat, ga berani berharap banyak sih, emang semester 4 ini ikhtiarnya kurang, mana sempet sakit juga pas UAS kemaren :(

Dan
kelar UAS kemaren aku sama 3 temen kelas langsung caw ke Jogja, penat banget tjoy otak ini :s lumayan lah, bisa sejenak ngelupain kuliah (walau sekarang inget lagi hiks). Kapan-kapan deh kalo ga males, aku post tentang pengalaman liburan kemaren dan jalan kemana aja (ga janji ya tapi wkeke).

Setelah ini rencananya bakal ngepost tentang book review sih, pas libur lebaran kemaren sempet ngelarin satu novel genre horor (but ga horor) di kereta, sebenernya masih ada pinjeman dua novelnya Ika Natassa, which is salah satunya The Architecture of Love yang lagi booming ituu!! Oke bersabarlah sampai aku kelar membaca dan ga males bikin reviewnya, huh betapa malasnya aku sekarang :(


See you guys!

0 komentar:

Posting Komentar

 

SembilanPuluhSembilanKomaSembilan Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template