Senin, 31 Desember 2012

Goodbye 2012

Wah ga kerasa ya tau-tau tahun 2012 udah hampir berakhir dalam hitungan jam. Kalo diinget-inget, banyak banget unforgettable memories selama setahun terakhir ini, 3 Januari, 3 Maret, 15 Maret, 29 Maret, 9 September, 18 September, 25 September, 3 Oktober, dan masih banyak hari-hari bersejarah yang aku tulis di buku harianku, mulai seneng, sedih, lucu, nyebelin, juga tentang orang-orang yang mulai menghilang dan orang-orang baru yang muncul untuk menggantikan.

Gimana resolusi buat tahun depan? Sebenernya aku udah bikin sekitar 60 resolusi, targetnya sih minimal 100, isinya tentang hal-hal yang pengen aku capai mulai dari yang kecil sampe gede. Mungkin ada yang mikir kalo nulisin impian itu kurang kerjaan atau kayak anak kecil, kalo menurutku sih justru bisa bikin semangat ngeraihnya. Tapi resolusi yang pertama dan utama yaitu all will be better than this year, case closed :D

Emm oke, it's time to say "Good bye 2012! thanks for all memories, all lesson, all happiness and all sadness. And welcome 2013! Please be better than last year!"






















 

0 komentar:

Posting Komentar

 

SembilanPuluhSembilanKomaSembilan Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template