Jumat, 16 Juli 2021

Day 8: The power of music

Kalo buat aku, musik adalah kebutuhan tersier dan hiburan aja, ada oke, engga ada juga ga masalah. Tapi aku pernah punya mantan yang hidupnya gabisa lepas dari musik. Dia anak band dan khazanah permusikannya (harus aku akui) luar biasa. Sehari-hari gabisa lepas dari earphonenya, bahkan pas tidur. Tapi sekarang kita bahas the power of music buat diriku sendiri aja oke wkwk.

Meski ga hal yang aku butuhin banget, gabisa dipungkiri the power of music ini cukup besar buat aku. Musik bisa banget mempengaruhi mood aku! Jadi ini bisa aku pake untuk membangun mood kalo lagi melakukan sesuatu. Kalo lagi belajar aku akan dengerin music lo-fi atau instrumen-instrumen lagu-lagu 90'an biar fokus, kalo lagi siap-siap berangkat kerja dengerin lagu-lagu yang upbeat biar semangat dan buat patokan waktu sih sebenernya haha, kalo lagi sedih aku biasa dengerin soundtrack disney dan lagu-lagu gembira. Tapi most of the time, aku adalah penikmat lagu-lagu galau dan sendu. Bahkan playlist workout aku juga isinya lagu-lagu sendu wkwk. Teman-temanku pasti tau banget, apalagi temen ruangan. Jadi tiap lagi karaoke atau ga sengaja denger lagu yang sering aku puter di suatu tempat, pasti akan ada celetukan "kaya playlist di ruangan nih!" ya tentu saja itu merujuk ke lagu-laguku wkwkwkwk. Karena mottoku dalam mendengarkan musik adalah:





0 komentar:

Posting Komentar

 

SembilanPuluhSembilanKomaSembilan Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template