Rabu, 21 Juni 2023

Day 10: Your Best friend

Hola, 

mari kita lanjutkan challenge lintas tahun ini wkwk

teman baik.

aku punya banyak teman baik. sebenernya aku cukup mudah bergaul dan bisa join di berbagai circle pertemanan di tiap tingkat kehidupan. wkwk tingkat kehidupan. apasih bahasanya tu. misal kita naik kelas atau naik tingkat gitu pasti temennya ganti-ganti kan, dan di kelas tu pasti ada beberapa circle gitu, nah aku bisa join ke berbagai circle, atau bisa dibilang aku non blok hahaha. tapi disamping aku bisa join ke berbagai circle, aku juga punya circle yang paling sering jadi "one call away" aku, dan inilah yang akan aku sebut dengan teman dekat atau best friend atau bestie hahaha.

seperti yang udah aku bilang, aku punya bestie di (hampir) tiap tingkat kehidupanku, jadi, perkenalkan, inilah mereka! kesayanganku!

best friend since 2002!

mereka adalah temen SDku, yep, kami masih berkomunikasi n main bareng sampai sekarang!

20 tahun pertemanan kami ga main-main sih, berbagai cobaan pertemanan udah kami lewatin, nangis-nangis gara-gara kami harus pisah karena sekolah di luar kota, berantem masalah cowo, rebutan cowo (aku ga ikutan sih ini :p), bully membully, semuanya! hahaha. tapi berbagai keseruan juga banyak banget yang kami lalui bersama, benar-benar masa SD yang seru! mereka adalah salah satu one call awayku dan tempat update kehidupan sampai sekarang. sebenernya kami berbanyak, tapi kumpul ama cowo kurang seru, jadi yang sering main bareng cuma berempat: aku, lia, dhilla, dan lina. oiya, sekalian mau cerita! jadi awal-awal aku ama teddy, kami emang ga ada publikasi dan ga ada cerita-cerita juga. terus tiba-tiba, seminggu setelah teddy menyatakan niat hatinya, si lina chat di grup yang intinya dia mimpi kalau si dhilla update story di nikahanku wkwkwk katanya aku nikah sama cowo pake seragam putih (haha aamiin semoga jadi doa ya ges yak), katanya mimpinya begitu nyata sampai pas bangun tidur dia langsung cek storyku dan dhilla hahaha. gara-gara mimpi lina, akhirnya aku buka mulut ke mereka deh. inilah salah satu contoh ikatan batin yang kuat di antara kami hahahahaha.



best friend pas SMP!

mungkin ini di skip aja deh, pas SMP aku setahun di kampung, terus pindah ke purwodadi. pas sekolah ada sih temen deketnya, cuma jarang main, main pas libur sekolah doang. terus aku ga pernah nongki-nongki pulang sekolah juga karena bocah antar jemput haha. dan pas SMP aku tu anaknya rajin belajar bangatt n ekstra fokus dalam pelajaran, jadi dulu pas SMP lebih deket ama guru-guru ketimbang teman-teman wkowko. dan kami bener-bener berpencar sih lanjut SMAnya, jadi pertemanan kami berakhir setelah lulus SMP. sad :(

best friend pas SMA!

waktu SMA aku ganti temen kelas cuma dua kali, waktu kelas 11 dan 12 kelasnya ga diacak, jadi temen kelasnya sama. temen kelas 10 adalah temen-temen yang bantuin aku beradaptasi dengan lingkungan SMA. teman kelas selanjutnya adalah teman seru-seruan dan dilanjutkan jadi teman serius dalam mengejar masa depan. walau kelas 11 dan 12 teman kelasku sama, justru akunya yang berbeda (ini juga kata teman-temanku), katanya waktu kelas 12 aku jadi lebih ekstrovert, lebih banyak ngomong, dan meluap-luap haha tapi memang begitu. tau ga pemicu sisi ektrovertku apa? karena drakor full house! song hye kyo such an inspiration hahaha. terus pas kelas 12 tu masa adaptasi sama kelas barunya dah tuntas banget, terus ngerasa punya banyak temen dimana-mana karena ikut beberapa ekskul juga, terus ngerasa pinter, ngerasa menarik, ngerasa disukai banyak orang, juga disukai beberapa cowo jadi menjadi pede untuk merasa tengil hahahahaha #funfact!

best friend SMA yang masih sering main ampe sekarang adalah bestiesku iniih! novian, mila, dyah, vika, eldi, n cyntia! luv!

 

sebenernya sering nongki sama temen-temen cowo SMA juga sampai sekarang, hampir tiap pulang ke purwodadi bahkan, tapi minim dokumentasi kalo main ma cowo tu hahaha.

best friend pas kuliah!

karena kuliah di STAN ada 6 semester dan 3 tingkat, berarti ada 3 jenis bestie juga nih haha.

tingkat 1

temen-temen tingkat 1 ini adalah temen-temen yang membantuku beradaptasi di perantauan dan dunia perkuliahan STAN yang masyaAllah tabarakallah wkwk. kegiatan sama mereka isinya belajar mulu sama makan hahaha.

tingkat 2

temen tingkat 2 circlenya ga segede pas tingkat 1 tapi jadi deket banget sampai sekarang. kami terdiri dari aku, prima, kiky, olin, ridwan, alex, dan dulu sempet ketambahan lauda pas jaman masih pacaran wkwk.

 




tingkat 3

temen tingkat 3 kira-kira gede circlenya mirip sama tingkat 1. jujur kami sekelas akrab semua n kompak n sefrequensi hahaha ini kelas yang seru abis sih n sangat mengena di hati #eaaa. di tingkat akhir banyak banget tugas kelompok yang ribet-ribet jadinya makin akrab deh kami karena sering kerja kelompok ampe malem-malem wkwk.

      




best friend kosan Njoy!

temen-temen yang literally nemenin 3 tahun kuliah di STAN, yaampun kangen banget sama geng Njoy dan kerusuhannya setiap hari bersama alfi, monic, yessi, ferra, n rahmaa!!!




best friend pas kerja!

ini adalah kumpulan orang-orang yang membantuku menghadapi drama kehidupan dan pekerjaan selama di jayapura. forever grateful sih ketemu mereka di perantauan yang sangat jauh dari rumah inii!

 







best friend for life!

safe the best for the last, yang terakhir adalah suamiku yang akan menjadi sahabat hidupku selamanya! insyaAllah aamiin.




babay! see u di postingan day 11 yang gatau lagi kapan wkowko >,<

0 komentar:

Posting Komentar

 

SembilanPuluhSembilanKomaSembilan Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template